Inspirasi Kerajinan Kayu untuk Hiasan Rumah

 

 

Kerajinan hiasan kayu memang sudah banyak dimana mana dan sudah tidak asing lagi.kerajinan dari kayu mendapat nilai yang tinggi jika dapat mengolahnya menjadi nilai jual yang tinggi, dan peminatnya yang banyak karena kerajinan hiasan kayu memiliki ketahanan yang kuat dan awet.

Harga yang cukup dibilang mahal karena kualitas kayu yang baik dan bernilai estetik dapat meningkatkan daya saing yang tinggi.kerajinan kayu yang diproduksi secara manual juga memiliki keunikan tersendiri.Proses pembuatan kerajinan hiasan kayu memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi.pengrajin biasanya akan sangat teliti dalam membuat setiap produknya agar mendapatkan kerajinan tangan dengan hasil yang maksimal.

 

Kerajinan kayu akhir-akhir ini sedang naik daun karena peminat yang cukup tinggi dan tak heran jika hiasan kayu menjadi dekorasi rumah yang menciptakan suasana natural,seperti vas bunga,rak buku,lampu hias,perabotan rumah dan lain sebagainya. (rir).

Sumber : https://amp.suara.com/lifestyle/2021/08/03/151029/inspirasi-kerajinan-kayu-untuk-hiasan-rumah#amp_tf=Dari%20%251%24s&aoh=16987334326234&referrer=https%3A%2F%2Fwww.google.com

Ristya Irma Rahayu/33221018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *