Rustic Naked Wedding Cake

Tri Palupi dan Esti Nurtjatrukmi yang melakukan perpaduan dalam Rustic Naked Wedding Cake. Mereka berdua memiliki bisnis makanan online yang di beri nama Pawone Pipi. Tri Palupi dan Esti Nurjatrukmini ini juga bekerja di Sentra kuliner Bogor. Pipi menjadi pelopor dalam kegiatan sosial natural cooking club berbagi. sebuah wadah kegiatan sosial yang dilakukan bersama-sama dengan anggota NCC, yang di pimpin oleh Fatmah Bahalwan. Pipi bersama anggotanya menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

Pipi dan Esti menciptakan berbagai ide kratif dan pada akhirnya di tuangkan pada buku, yang berkaitan tentang dekorasi makanan dan kue. Sekitar 10 buku telah diterbitkan, termasuk Inspirasi dan ide Kue Pernikahan yang membahas lebih jauh lagi tentang kue pernikahan.

advertorial

Bagi mereka berdua Naked Cake merupakan sebuah tantangan. Naked Cake sekilas bagai cake tanpa make up. Justru dengan minim dekorasi, kita harus bisa membuat kreasi semenarik mungkin. Ketika ingin memanggang cake harus sempurna, itu adalah kunci keberhasilan dari Naked Cake. karena hasil cake sempurna akan mendukung kreasi yang indah, tutur Pipi. Esti melanjutkan, naked cake tampil tanpa polesan krim gula pada badan cake. Hal ini justru mengharuskan kita membuat cake-nya menjadi luar biasa. Perpaduan serasi antara cake dan dekorasi yang mengelilinginya. Terlepas dari semua itu tentu saja rasa cake haruslah enak, maka dari itu untuk membuat naked cake harus berakhir dengan sempurna. Hiasan yang indah dan rasa yang menarik (fapz).

Sumber : https://www.myedisi.com/pastrynbakery/1709/3323/rustic-naked-wedding-cake

advertorial

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *