PRODUK OLAHAN RUMAH AYAM GORENG KREMES BU NARMI AGIL

 

Ayam goreng kremes merupakan produk olahan rumah yang didirikan pada tahun 2016, semenjak resign dari wiyata bakti (honorer). Yang menginspirasi Danar adalah memiliki kemandirian dalam ekonomi wanita (istri) tidak sekedar mengandalkan pemberian gaji suami, tetapi harus bisa menghasilkan berdikari dalam hal ekonomi. Maka dari itu Danar Kusrini mendirikan UMKM yang sudah ber irt yaitu ayam goreng kremes Bu Narmi Agil.

Produk yang akan dibuat secara berkualitas,  memiliki legalitas usaha, mengantongi perizinan lengkap serta, sudah bersertifikat halal. Sumber bahan baku usaha ini adalah dari peternak-peternak ayam kampung lokal berada di lokasi Tegalsari, dan kalau kurang memadai Danar akan mengambil dari tetangga kabupaten (Jogja).

advertorial

Danar menjual ayam goreng kremes bu Narmi Agil secara online dan offline, yaitu  dengan penyebaran brosur ke kantor-kantor, wa, fb, dan ig. Menu favorit dari ayam goreng kremes adalah ayam goreng kremes, ayam bakar kremes, bebek goreng kremes, dan bebek bakar kremes. (nil)

advertorial

Nisfi/33221013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *