Kecantikan dengan perawatan salon yang Modern

Salon kecantikan adalah sebuah tempat usaha yang bergerak di bidang jasa kecantikan yang berhubungan dengan perawatan kecantikan dan kosmetik untuk pria dan wanita. Dimana salon kecantikan sebagai tempat untuk memperindah dan mempercantik tubuh dengan menyediakan perawatan yang berkaitan dengan kesehatan kulit, keindahan rambut,estetika wajah, perawatan kaki, perawatan kuku, waxing atau hair removal lainnya, dan sebagainya yang berhubungan dengan pelayanan kecantikan tubuh.

Advertorial

Ada salah satu salon kecantikan  yang  sederhana di kutoarjo,Jawa tengah yaitu nama salonnya Fian salon yang didirikan seorang perempuan yang bernama Surhani (52).Salon ini sudah didirikan selama 6 tahun dan salon ini sudah memiliki sertifikat.Salon ini sangat menarik sekali karena salon ini tidak memiliki karyawan,suharni sendiri yang menghendel semunya.

Fian salon ini menyediakan berbagai jenis-jenis perawata  seperti potong rambut,pewarnaan rambut,creambath,smoothing/Rebonding,Facial wajah dan juga Make up.Dengan harga yang murah meriah,alasan  suharni memilih membuka salon ini karena dia sendiri menyukai hal yang berbau dengan kecantikan.Surhani juga pernah mengikuti pelatihan khusus kecantikan dijakarta.

Surhani membuka usaha salon ini dengan modal dia sendiri dan omset perbulan sekitaran RP.2.000.000.00.Selama beroperasi Fian salon sendiri tidak mempunyai kendala dan Harapan suharni kedepannya untuk usaha salonnya agar lebih banyak pelanggan  dan lebih maju lagi .(xdlt).

Advertorial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *