Batagor Kuah : Kelazatan Hidangan Berkuah

Kemiri, Purworejo – Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di bidang kuliner yaitu Batagor Kuah Pangsit. Ahmad Fauzi selaku pemilik dari Batagor Kuah Pangsit yang telah berjualan sejak tahun 2017 hingga sekarang.

Awal Perjalanan Membuka Usaha
Bagi banyak pedagang batagor kuah pangsit, perjalanan mereka dimulai dengan mimpi, namun ide awal fauzi dalam membuka usaha ini yaitu dari saudara yang telah membuka batagor kuah pangsit terlebih dahulu. Setelah ilmu yang dirasa cukup barulah fauzi memulai usaha sendiri.

Lokasi: dekat lapangan kecamatan kemiri

Pelayanan Ramah dan Kualitas Terjamin
Salah satu kunci kesuksesan para pedagang batagor kuah pangsit adalah pelayanan yang ramah dan kualitas produk yang terjamin. Dengan senyum di wajah dan rasa yang konsisten, mereka berhasil memenangkan hati para pelanggan setia yang tidak ragu untuk kembali lagi dan lagi.

Liputan Mahasiswa Polsa

Lokasi Serta Jam Operasional
Batagor Kuah Pangsit ini berlokasi di dekat lapangan Kecamatan Kemiri, untuk jam operasional buka nya yaitu jam 09.00 -18. 30 WIB, namun disaat Bulan Puasa buka jam 15.00 WIB menjelang Berbuka puasa. Batagor Kuah Pangsit bisa jadi salah satu menu hidangan Berbuka kalian. Whatsapp pemesanan (088224106443)

advertorial
Advertorial

Harapan untuk Masa Depan
Meskipun perjalanan mereka penuh dengan tantangan, pedagang batagor kuah pangsit tetap optimis dan penuh harapan untuk masa depan. Dengan terus berinovasi dan mengembangkan usaha mereka, Fauzi berharap kedepannya bisa membuka cabang.(mrp)

Advertorial

Reporter:Muhammad Rizki Pratama/33221002

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *