Sukses Menjadi Wedding Organizer di Usia Muda

Salah satu anak muda yang memilih untuk total dalam bidang jasa WO ini adalah Asih Dewi Karim. Cewek berhijab ini sudah mulai terjun di dunia WO kurang lebih 2 tahun terakhir. Kedua bidang WO ini mampu dijalaninya bersamaan dengan baik.

Awalnya, Asih bekerja di sebuah Agency pada bagian Communication Division, namun pada pergantian tahun ini memutuskan untuk resign demi memulai usaha dan menjadi seorang enterpreneur.

Salah satunya menangani usaha keluarga yang sudah berdiri sejak tahun 1985, yaitu sebuah kantin bernama KPK “Kantin Pak Karim” yang berlokasi di Gedung Arthaloka, Jakarta Pusat Awal mula Cewek penyuka warna Pink ini mendirikan WO-nya karena banyaknya permintaan dari orang-orang terdekat yang dimintai bantuannya, maka tercetuslah ide untuk membuat sebuah WO bersama 3 orang temannya.

“Sebenarnya saya selalu reseptif dan baik hati terhadap setiap kesempatan atau peluang yang datang kepada saya. Karena berasal dari jaringan yang terpelihara dengan baik, sulit untuk mengatakan tidak,” kata Asih sambil tertawa.

Sumber: https://www.liputan6.com/citizen6/read/2820282/asih-dewi-karim-sukses-menjadi-wedding-organizer-di-usia-muda

Penulis : Nisfi Idza Laela

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *