Minuman Kekinian Yang DiGandrungi Masyarakat

Kutoarjo, Purworejo –Saat ini minuman Boba Milk Tea tengah populer di kalangan masyarakat. Bagaimana tidak? Mulai anak-anak hingga dewasapun menggandrungi minuman ini. Boba Milk Tea adalah minuman teh susu dengan bola-bola kecil teksturnya kenyal dan dikombinasikan dengan berbagai macam varian rasa seperti mocca late, cappuccino, chocolate, vanilla dll

Advertorial

 

Salah satu Pelaku Usaha Boba Milk Tea yaitu Amat Surono berusia 27 tahun yang beralamat di Desa Tursino Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo. Ia sudah berjualan Boba Milk Tea selama 4 tahun yang berlokasi di sebelah selatan SMP Negeri 3 Purworejo lokasi yang strategis karena berdekatan dengan area kampus dan juga sekolah yang sasaran penjualan adalah anak muda.

Ia memilih usaha ini karena menjadi minuman favorit dikalangan anak muda dan juga harga yang masih terjangkau. Harga jual Boba Milk Tea berkisar Rp.7.000- Rp.15.000 bervariasi sesuai dengan varian rasa dan juga toping yang dipilih. Varian minuman boba yang paling populer di kalangan anak muda seperti taro, matcha, atau brown sugar milk tea.

Kendala dalam merintis usaha ini yaitu sulitnya mendapatkan bahan baku yang sesuai karena varian yang beragam dan juga saat musim penghujan penjualan menurun karena cuaca yang dingin. Omset perbulan Rp.15.000.000 dan harapan  untuk  usaha  yang  dijalankan  Amat Surono kedepannya bisa semakin berkembang dan  membuka cabang baru. (tu)

Advertorial

Reporter : Tri Utami Kartikawati/33221021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *